seperti api yg menyala

ketika ketidak pastian itu menyelimuti dan keraguan itu hadir di dalam jiwa yg rapuh, mungkin seperti inilah yg sedang berkecamuk di dalam jiwaku.. aku hanya bisa berkata aku ingin pergi dan lari dri kenyataan ini, namun saat ini aku tak bisa.. hampir-hampir saja aku tak percaya pada hatiku sendiri.. dan hampir-hampir saja jiwaku terbakar.. dan kini aku hanya bisa menahan panasnya api itu, dan aku hanya bisa berharap tuhan bersamaku.. dan aku takan pernah berhenti sampai api itu padam, walau aku takuasa menahan panasnya kobaran api yg hampir melalapku ini.. aaahhhhh…

Leave a Reply

